Halaman

Minggu, 17 November 2013

Badminton ^^

Haii.. Hai.. ^^ Fiuuhhh.. Akhirnya gw Nulis juga .:) padahal blog ini gw buat setahun yg lalu loh tapi kaga berkembang -__- wkwkwk.. ! yaudah, karna kebetulan juga ada tugas dari dosen gue, di suruh buat blog terus posting apa ajee terserah yg penting jangan yg negativ-negative (y). Masih bingung juga mau mosting apaan, kaga ade inspirasi mw nulis ape, gw mw kasih berita aje seputar olahraga Kebanggaan Indonesia :). pada tau kan..?? yeesss BULUTANGKIS ^^. Bulutangkis.. uhmp.. uhmp.. itu olahraga favorit gw loh :D "Wah siapa yg nanya yah.?" hihi.. I LOVE BULUTANGKIS \m/ :D . Yang lagi baca, suka ama Bulutangkis juga kaga..?? siapa pemain favorit kalian..?? :). Klo gw sih banyak :). Ingat Senior Legend Indonesia Liem Swie King ngga'..?? yg juara All england 3x Berturut" Tahun 1978,1979 dan 1981 . wiihhss.. gw kmna yah wktu itu :O hihihi . belumm lahir wooy.. Tapi skrg Liem swie king kmna yah..?? -__- . uh'mp .. Lanjutt Nyook.. !! Klo Atlit bultang pada masa sekarang gw ngepenss ama Simon Santoso, Simon main di partai Tunggal putra . ada juga Ganda putra Muhammad Ahsan ama Hendra Setiawan. Dan yang paling gua favoritin nih, selalu bkin gw tercengang di setiap aksinya Nih Pemaain ganda Campuran Indonesia Tantowi Ahmad & Liliaya Natsir (y). Liat foto-fotonya dulu yuukk...
. Lanjutt lagi yah... :). Sekarang Mereka lagi berlaga Di CHINA OPEN SUPER SERIES PREMIER 2013. Dan tau ngga' Sobat, Mereka satunya" Perwakilan Dari Indonesia yg Melaju ke babak Final (y) Kereenn ih :). Finalnya di adain hari ini 17-November 2013 . ntar sore, ntah jam berapa. yang mau nonton silahkan mampir ksni http://www.youtube.com/badmintonworldtv . Liliana Natsir/Tantowi Ahmad akan Berhadapan dengan Pasangan ganda Campuran Asal Denmark Nielsen/Pedersen yang kaga bisa di entengin loh. Udaahhh Duluu yah.. ^^ Doain Biar Lagu Indonesia Raya Di kumandangkan Di ajang China Open Super Series Premier *Amiinnn*

Tidak ada komentar: